Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Heriman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116812
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1168122019-03-13Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang YogyakartaHerimanPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi123; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Heriman
Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Heriman
author_facet Heriman
author_sort Heriman
title Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
title_short Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
title_full Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
title_fullStr Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
title_sort penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih bni griya ib hasanah di bni syariah kantor cabang yogyakarta
physical 123; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234398444912640