Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Heriman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Muddin
Published: (2018) -
Preferensi keputusan nasabah dalam memilih produk ib hasanah card sebagai financial card pada bank BNI syariah cabang Surabaya
by: Andro Agil Nur Rakhmad
Published: (2017) -
Analisis pengaruh relationship terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Tris Munandar
Published: (2018) -
Niat milenial menggunakan pembiayaan Griya IB Hasanah dengan pendekatan Theory Of Planned Behavior ( studi kasus Bank BNI Syariah )
by: Eris Risnawati
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah (Studi kasus pada PT. Bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
by: Siti Usniatun
Published: (2014)