Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI
st,2./ws.c.1-2
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Semesta Aksara
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116824 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1168242019-03-13Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAIPembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAIRuly Gusmanto...[et.all.]pendidikan islam -metode st,2./ws.c.1-2Semesta Aksara2019Sirkulasix, 196; 22ISBN:9786025317781Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
pendidikan islam -metode |
spellingShingle |
pendidikan islam -metode Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI Ruly Gusmanto...[et.all.] Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
description |
st,2./ws.c.1-2 |
format |
Sirkulasi |
author |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI Ruly Gusmanto...[et.all.] |
author_facet |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI Ruly Gusmanto...[et.all.] |
author_sort |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title_short |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title_full |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title_fullStr |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title_full_unstemmed |
Pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran PAI |
title_sort |
pembelajaran futuristik : aplikasi teori belajar dalam pembelajaran pai |
physical |
x, 196; 22 |
publisher |
Semesta Aksara |
publishDate |
2019 |
isbn |
ISBN:9786025317781 |
_version_ |
1741234400259997696 |