Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116838 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1168382019-03-13Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) Eem MaemanahBAGI HASILetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi111; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BAGI HASIL |
spellingShingle |
BAGI HASIL Eem Maemanah Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Eem Maemanah |
author_facet |
Eem Maemanah |
author_sort |
Eem Maemanah |
title |
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
title_short |
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
title_full |
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
title_fullStr |
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) |
title_sort |
analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah kab.brebes) |
physical |
111; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234402809085952 |