Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eem Maemanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116838
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1168382019-03-13Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes) Eem MaemanahBAGI HASILetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi111; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAGI HASIL
spellingShingle BAGI HASIL
Eem Maemanah
Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Eem Maemanah
author_facet Eem Maemanah
author_sort Eem Maemanah
title Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
title_short Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
title_full Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
title_fullStr Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
title_full_unstemmed Analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah Kab.Brebes)
title_sort analisis pengaruh persepsi, promosi, lokasi, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap minat menjadi nasabah financing di perbankan syariah (studi kasus petani bawang merah kab.brebes)
physical 111; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234402809085952