Pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan promosi terhadap minat menabung pada Bank Syariah (studi pada anggota Aisyiyah di Kec Widodaren Kab Ngawi Jawa Timur)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Erifa Ni maturrohmah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan promosi dan pengetahuan terhadap minat pelajaran MAN 3 Sleman dalam menabung di bank syariah
by: Ihtiathul Abrhoor
Published: (2021) -
Determinan niat menabung Haji pada Bank Syariah Indonesia
by: Riska Amalia
Published: (2023) -
Pengaruh Religiusitas kualitas Produk Disposible Incom pengetahuan konsumen , kualitas Promosi terhadap minat menabung Santri di bank Syariah: Studi pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
by: Sulis Setyawati
Published: (2017) -
Pengaruh religiusitas, pendapatan, dan gaya hidup terhadap keputusan masyarakat Desa Palbapang untuk menabung di Bank Syariah
by: Eca Julia Putri
Published: (2022) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk menabung di bank syariah
by: Wyska Mielanti dana Saputri
Published: (2017)