Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Desiana Wahyuni
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116905
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1169052019-03-15Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I BantulDesiana WahyuniGURU, PROFESINALetik,1./ws.c.1Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesis153; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GURU, PROFESINAL
spellingShingle GURU, PROFESINAL
Desiana Wahyuni
Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
description etik,1./ws.c.1
format Tesis
author Desiana Wahyuni
author_facet Desiana Wahyuni
author_sort Desiana Wahyuni
title Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
title_short Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
title_full Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
title_fullStr Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
title_full_unstemmed Pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas ID di Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bantul
title_sort pendekatan mikro dan makro guru kelas dalam memahami karakteristik peserta didik kelas id di madrasah ibtidaiyah negeri i bantul
physical 153; 24
publisher Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234414435696640