Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116958 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1169582019-03-18Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)Annisa MangolePEMASARANetik,1./ws.c.1Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesis136; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Annisa Mangole Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Tesis |
author |
Annisa Mangole |
author_facet |
Annisa Mangole |
author_sort |
Annisa Mangole |
title |
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
title_short |
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
title_full |
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
title_fullStr |
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) |
title_sort |
pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa febi uin sunan kalijaga) |
physical |
136; 24 |
publisher |
Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234426348568576 |