Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Annisa Mangole
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116958
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1169582019-03-18Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)Annisa MangolePEMASARANetik,1./ws.c.1Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesis136; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Annisa Mangole
Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
description etik,1./ws.c.1
format Tesis
author Annisa Mangole
author_facet Annisa Mangole
author_sort Annisa Mangole
title Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
title_short Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
title_full Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
title_fullStr Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
title_full_unstemmed Pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)
title_sort pengaruh celebrity endorser online shop di instagram terhadap minat beli produk fashion muslim dalam sudut pandang syariah marketing dengan menggunakan variabel visibility, credibility, attaction, dan power (studi pada mahasiswa febi uin sunan kalijaga)
physical 136; 24
publisher Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234426348568576