Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rabahuddin
Format: Disertasi
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117024
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1170242019-03-20Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)RabahuddinPENDIDIKAN ISLAM - TRADISI PELA GANDONGetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Disertasixxxii, 333; 23Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN ISLAM - TRADISI PELA GANDONG
spellingShingle PENDIDIKAN ISLAM - TRADISI PELA GANDONG
Rabahuddin
Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
description etik,1/irh,c.1
format Disertasi
author Rabahuddin
author_facet Rabahuddin
author_sort Rabahuddin
title Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
title_short Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
title_full Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
title_fullStr Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
title_full_unstemmed Integrasi nilai - nilai pendidikan Islam dalam tradisi Pela - Gandong ( studi pada Masyarakat Muslim Maluku di Pilau Ambon)
title_sort integrasi nilai - nilai pendidikan islam dalam tradisi pela - gandong ( studi pada masyarakat muslim maluku di pilau ambon)
physical xxxii, 333; 23
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234437174067200