Peran kepuasan pelanggan terhadap loyalitas sikap pada pelanggan swalayan di Yogyakarta
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rimaya Ahadia |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna BSI Mobile ( studi kasus : BSI di Yogyakarta )
by: Maulina Yusfiani
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
by: Nova Rina Nur Latifah
Published: (2010) -
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
by: Ismerisa
Published: (2013) -
Kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Mulimah di Online Shop Askara Hijub
by: Izzan Anindya Askara
Published: (2019) -
Pengaruhb Citra dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan pada Supermarket Pamela 1 Yogyakarta
by: Mediwati Shoba 22008163
Published: (2007)