Qoziyah, S. (2019). Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus bank BRI Syariah di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationQoziyah, Siti. Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Bank BRI Syariah Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationQoziyah, Siti. Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Bank BRI Syariah Di Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.