Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus bank BRI Syariah di Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Qoziyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
by: Nurul Miftahul Rahmah
Published: (2022) -
Pengaruh implementasi shariah governance terhadap kepercayaan Bank Syari'ah ( studi kasus Nasabah Bank Syariah di Yogyakarta )
by: Alfianti Rozika Sari
Published: (2022) -
Pengaruh Brand Equity, kepercayaan dan kualitas sistem terhadap kepuasan Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ( studi kasus pada Nasabah pengguna mobile banking bank syariah Indonesia di Kota Yogyakarta )
by: Munawir
Published: (2023) -
Determinasi loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dimediasi oleh variabel kepuasan
by: Nadia Ulfa
Published: (2022) -
Determinan loyalitas nasabah dalam menggunakan produk tabungan Bank Syariah Indonesia (studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Pulau Jawa)
by: Riko Riusdi
Published: (2022)