Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, pengetahuan terhadap minat menggunakan BSM E- Money dan sikap sebagai variabel intervening dengan teori Tam
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dhia Fairuz Zahiroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kegunaan, kemudahan, sikap, dan religiulitas terhadap minat penggunaaan layanan e-money pada aplikasi ovo (mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Melly Fatikah
Published: (2021) -
Pengaruh Technology Acceptance Model ( TAM ), security dan trust terhadap minat penggunaan Quick Response Code Indonesia Standard ( QRIS ) di Wonosobo
by: Rizky Zulfa
Published: (2023) -
Pengaruh transaksi uang elektronik ( E- Money ) dan alat pembayaran menggunakan kartu 9 ( APMK ) kredit dan debit terhadap produk domestik bruto ( PDB ) di Indonesia
by: Naura Latifah Umami
Published: (2021) -
Determinan permintaan uang elekronik ( E - Money ) dengan pengguna Smartphone sebagai variabel moderasi
by: Fauzan Akhmadi
Published: (2022) -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
by: Fantry Wijayanti
Published: (2017)