Jalaludin, H. (2019). Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationJalaludin, Hafid. Pengaruh Co - Branding Terhadap Ikatan Emosional Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah ( Studi Pada Nasabah Kartu Debet Permata Bank Syariah Pada Anggota Persib Supportes Kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationJalaludin, Hafid. Pengaruh Co - Branding Terhadap Ikatan Emosional Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah ( Studi Pada Nasabah Kartu Debet Permata Bank Syariah Pada Anggota Persib Supportes Kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.