APA (7th ed.) Citation

Jalaludin, H. (2019). Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Jalaludin, Hafid. Pengaruh Co - Branding Terhadap Ikatan Emosional Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah ( Studi Pada Nasabah Kartu Debet Permata Bank Syariah Pada Anggota Persib Supportes Kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Jalaludin, Hafid. Pengaruh Co - Branding Terhadap Ikatan Emosional Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah ( Studi Pada Nasabah Kartu Debet Permata Bank Syariah Pada Anggota Persib Supportes Kota Bandung ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.