Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hafid Jalaludin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117365
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1173652019-05-16Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )Hafid JalaludinLOYALITAS NASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxv, 79; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LOYALITAS NASABAH
spellingShingle LOYALITAS NASABAH
Hafid Jalaludin
Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Hafid Jalaludin
author_facet Hafid Jalaludin
author_sort Hafid Jalaludin
title Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
title_short Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
title_full Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
title_fullStr Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
title_full_unstemmed Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
title_sort pengaruh co - branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota bandung )
physical xxv, 79; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234494641274880