Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Hafid Jalaludin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
by: Bias Nuruz Zaman
Published: (2017) -
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Muhammad Azmi Zain Widodo
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan switching barrier terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
by: Rina Pratiwi Munawaroh
Published: (2014) -
Pengaruh kepercayaan komitmen dan kedekatan Nasabah terhadap loyalitas Nasabah Perbankan Syariah ( studi kasus pada BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta )
by: Achmad Zanuar Fajar Rifa i
Published: (2020) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah tabungan di perbankan syariah Yogyakarta (studi kasus pada BNI Syariah cabang Yogyakarta)
by: Gina Nadiya Suary
Published: (2014)