Pengaruh dimensi banking service quality ( BSQ ) terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah ( BRIS ) KCP Klaten
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Rohmah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019) -
Pengaruh kemudahan, kenyamanan, kemampuan akses, dan keamanan mobile bankking terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri ( studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta )
by: Muhammad Rifa'i Aulia
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variaber intervening ( studi kasus pada BNI Syariah KCP Bantul )
by: Kuni latifah
Published: (2019) -
Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakartaa
by: Hasballah Sofyan Sardi
Published: (2019)