Rahmadani, N. A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahmadani, Nuzula Arfiana. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationRahmadani, Nuzula Arfiana. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.