APA (7th ed.) Citation

Rahmadani, N. A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rahmadani, Nuzula Arfiana. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Rahmadani, Nuzula Arfiana. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Bank Medina Syariah ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.