Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan sebagai jantung perguruan Tinggi di Perpustakan sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta dengan Metode Libqual
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Didik Subagia,SIP |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengukur kepuasan pemustaka menggunakan metode Libqual+TM
by: Rahayuningsih, Fransisca
Published: (2015) -
Analisis kualitas layanan jurnal internasional Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga terhadap kepuasan pemustaka menggunakan metode Libqual
by: Gigih Rahmad Subangkit
Published: (2023) -
Persepsi pemustaka terhadap kualitas layanan sirkulasi di DPK Kabupaten Kulon Progo dengan metode Libqual
by: Nani Cahayani A
Published: (2019) -
Mengukur kepuasan pemustaka
by: Francisca Rahyuningsih.S.Sos,MA
Published: (2015) -
Pengaruh layanan mobile banking terhadap keputusan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Kaliurang Yogyakarta
by: Yogi Yuliansyah
Published: (2017)