Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rohmattuloh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117448
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1174482019-05-21Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi SabilillahRohmattulohPENDIDIKAN - METODE MENGAJARwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixix, 164; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - METODE MENGAJAR
spellingShingle PENDIDIKAN - METODE MENGAJAR
Rohmattuloh
Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Rohmattuloh
author_facet Rohmattuloh
author_sort Rohmattuloh
title Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
title_short Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
title_full Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
title_fullStr Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
title_full_unstemmed Efektivitas metode As-Sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca Alquran di kampus taman Lansia Ponpes Al-Jadid Fi Sabilillah
title_sort efektivitas metode as-sahl dalam meningkatkan kemampuan membaca alquran di kampus taman lansia ponpes al-jadid fi sabilillah
physical xix, 164; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234509697777664