Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Iqbal Fauzi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117455
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1174552019-05-21Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 YogyakartaMuhammad Iqbal FauziMOTIVASI BELAJARwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxvii, 144; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MOTIVASI BELAJAR
spellingShingle MOTIVASI BELAJAR
Muhammad Iqbal Fauzi
Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Muhammad Iqbal Fauzi
author_facet Muhammad Iqbal Fauzi
author_sort Muhammad Iqbal Fauzi
title Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
title_short Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
title_full Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
title_fullStr Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa kelas VII MTS Negeri 1 Yogyakarta
title_sort penerapan media musik kontemporer dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa arab siswa kelas vii mts negeri 1 yogyakarta
physical xxvii, 144; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234510949777408