Strategi pelayanan jamaah haji oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) di embarkasi Donohudan Solo pada musim haji tahun 2018
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Sholihin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Pelayanan Calon Jamaah Haji (Studi kasus Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo of City Musim Haji Tahun 2015)
by: Ragil Purnomo
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusan Calon jamah Haji: Studi pada pendaftar Calon jamaah Haji oleh penyelenggara haji dan Umroh di kantor Kementrian Agama Kab. Grobogan
by: Niswatun Khasanah
Published: (2017) -
Faktor faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan jamaah haji terhadap pelayanan kelompok bimbingan ibadah haji (studi kasus pada jamah KBIH Bina Umat)
by: Aulia Abi Barri
Published: (2014) -
Manajemen pelayanan jama'ah haji Kantor Departemen agama Kotamadya Yogyakarta
by: Sri Maryati
Published: (2007) -
Ibadah haji
by: Tabrani Rab
Published: (1995)