Implementasi dan asesmen pada anak berkebutuhan khusus di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Tamansari I Yogyakarta
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rifka Anna Miratul Faidah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
by: Arfida Ulfa
Published: (2018) -
Strategi pembelajaran pendidikan agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus (studi kasus pada slow learner di SD Negeri Baciro Yogyakarta)
by: Masratu
Published: (2018) -
Panduan asesmen : anak berkebutuhan khusus
by: Triani, Nani
Published: (2012) -
Studi kebijakan pendidikan inklusif (implementasi peraturan gubenur daerah Istimewa Yogyakarta no. 21 Tahun 2013 tentang penyelenggaraan pendidikan inklusif di SD Negeri I Trirenggo Bantul)
by: Muh. Aufal Marom
Published: (2017) -
Sekolah inklusif konsep dan penerapan pembelajaran
by: David D. Smith
Published: (2013)