APA (7th ed.) Citation

Karim, A. N. (2019). Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Karim, Achmad Nawfal. Membangun Brand Advocacy Pada Era Konektivitas 4.0 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Karim, Achmad Nawfal. Membangun Brand Advocacy Pada Era Konektivitas 4.0 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.