Karim, A. N. (2019). Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKarim, Achmad Nawfal. Membangun Brand Advocacy Pada Era Konektivitas 4.0 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationKarim, Achmad Nawfal. Membangun Brand Advocacy Pada Era Konektivitas 4.0 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.