Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Achmad Nawfal Karim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117574
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1175742019-05-27Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)Achmad Nawfal KarimBIRO UMROHetik,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixiv, 108; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIRO UMROH
spellingShingle BIRO UMROH
Achmad Nawfal Karim
Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Achmad Nawfal Karim
author_facet Achmad Nawfal Karim
author_sort Achmad Nawfal Karim
title Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
title_short Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
title_full Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
title_fullStr Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
title_full_unstemmed Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
title_sort membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( studi deskriptif kualitatif pada biro umroh rihaal yogyakarta)
physical xiv, 108; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234538201219072