Membangun brand advocacy pada era konektivitas 4.0 ( Studi deskriptif kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta)
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Achmad Nawfal Karim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pelaksanaan program sekolah umroh di rihaal umroh dan edukasi Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Nur Farah Aufa
Published: (2019) -
Persepsi calon jamaah umroh al Anshor Tours terhadap pemberitaan kasus penipuan biro haji dan umroh
by: Fatma Nuraini Zahra
Published: (2019) -
Implementasi digital marketing di Rihaal Umroh dan edukasi tahun 2020
by: Ninditha Nur Aisyah
Published: (2022) -
Stategi promosi paket ibadah umroh ramadhan di an naja haji umroh Yogyakarta Tahun 217
by: M. Nova Herisandi
Published: (2017) -
Pedoman Haji Umroh dan Ziarah/ sundarmi saleh
by: Sundarmi Burkan Saleh
Published: (2003)