Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurdwi Fitriani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117586
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1175862019-05-27Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)Nurdwi FitrianiCITY BRANDINGetik,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 108; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic CITY BRANDING
spellingShingle CITY BRANDING
Nurdwi Fitriani
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Nurdwi Fitriani
author_facet Nurdwi Fitriani
author_sort Nurdwi Fitriani
title Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
title_short Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
title_full Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
title_fullStr Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
title_full_unstemmed Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
title_sort strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi deskriptif pada dinas pariwisata kabupaten sleman dalam brand sleman the living culture part of jogja)
physical xv, 108; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234540428394496