Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakartaa
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Hasballah Sofyan Sardi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nur Amalia Tsani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh dimensi banking service quality ( BSQ ) terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah ( BRIS ) KCP Klaten
by: Nur Rohmah
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019) -
Analisis pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah pada bank BPD Syariah cabang Yogyakarta
by: Ahmad Habibi
Published: (2014)