latifah, K. (2019). Pengaruh promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variaber intervening ( studi kasus pada BNI Syariah KCP Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) Citationlatifah, Kuni. Pengaruh Promosi Produk, Kepercayaan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variaber Intervening ( Studi Kasus Pada BNI Syariah KCP Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) Citationlatifah, Kuni. Pengaruh Promosi Produk, Kepercayaan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variaber Intervening ( Studi Kasus Pada BNI Syariah KCP Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.