Tsani, N. A. (2019). Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationTsani, Nur Amalia. Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationTsani, Nur Amalia. Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.