Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Amalia Tsani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117675
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1176752019-05-29Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )Nur Amalia TsaniBANK - KEPUASAN NASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK - KEPUASAN NASABAH
spellingShingle BANK - KEPUASAN NASABAH
Nur Amalia Tsani
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Nur Amalia Tsani
author_facet Nur Amalia Tsani
author_sort Nur Amalia Tsani
title Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_short Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_full Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
title_sort pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus bni syariah kantor cabang kusumanegara yogyakarta )
physical xxii, 98; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234556817637376