Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117675 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1176752019-05-29Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )Nur Amalia TsaniBANK - KEPUASAN NASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 98; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK - KEPUASAN NASABAH |
spellingShingle |
BANK - KEPUASAN NASABAH Nur Amalia Tsani Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nur Amalia Tsani |
author_facet |
Nur Amalia Tsani |
author_sort |
Nur Amalia Tsani |
title |
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus bni syariah kantor cabang kusumanegara yogyakarta ) |
physical |
xxii, 98; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234556817637376 |