Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117677 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1176772019-05-29Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )Dewi Hasanah Bolqiyah BANK DAN PERBANKANwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixx, 97; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Dewi Hasanah Bolqiyah Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Dewi Hasanah Bolqiyah |
author_facet |
Dewi Hasanah Bolqiyah |
author_sort |
Dewi Hasanah Bolqiyah |
title |
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di yogyakarta ) |
physical |
xx, 97; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234557208756224 |