Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dewi Hasanah Bolqiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117677
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1176772019-05-29Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )Dewi Hasanah Bolqiyah BANK DAN PERBANKANwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixx, 97; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN
Dewi Hasanah Bolqiyah
Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dewi Hasanah Bolqiyah
author_facet Dewi Hasanah Bolqiyah
author_sort Dewi Hasanah Bolqiyah
title Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
title_short Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
title_full Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
title_sort pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di yogyakarta )
physical xx, 97; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234557208756224