Pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah ( studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dewi Hasanah Bolqiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh religiusitas, promosi, persepsi dan kepercayaan terhadap minat menabung di BMT ( studi pada petani di Desa Srikaton, Kec.Jaken, Kab. Pati Jawa Tengah )
by: Rizalu Afifurrohman
Published: (2019) -
Pengaruh persepsi mahasiswa UIN Sunan Kalijaga tentang perbankan syariah terhadap minat menabung di BSI (studi kasus, mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam)
by: Nova Syam Aliffah
Published: (2023) -
Pengaruh pendapatan, citra perusahaan, dan daftar tunggu haji terhadap minat generasi Z menabung tabungan haji di Bank Syariah
by: Misbakhul Munir
Published: (2023) -
Pengaruh pengetahuan, lingkungan sosial, dan promosi terhadap minat menabung siswa Sekolah Menengah Atas pada Bank Syariah ( studi kasus siswa MAN di Kota Yogyakarta
by: Amalia Martha Supri Ekawati
Published: (2019) -
Analisis pengaruh promosi, gaya hidup, dan pengetahuan terhadap minat menabung generasi milenial pada bank syariah ( studi kasus pada gnerasi milenial di Kabupaten Kebumen )
by: Aris Rachman Hakim
Published: (2022)