Ramadhan, A. R. (2019). Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRamadhan, Ananda Riza. Pengaruh Persepsi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Cicil Emas ( Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationRamadhan, Ananda Riza. Pengaruh Persepsi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Cicil Emas ( Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.