Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ananda Riza Ramadhan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117683
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1176832019-05-29Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) Ananda Riza Ramadhan BANK SYARIAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxv, 95; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Ananda Riza Ramadhan
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Ananda Riza Ramadhan
author_facet Ananda Riza Ramadhan
author_sort Ananda Riza Ramadhan
title Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
title_short Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
title_full Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
title_sort pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah bank syariah mandiri di kota yogyakarta )
physical xxv, 95; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234558305566720