Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117683 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1176832019-05-29Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) Ananda Riza Ramadhan BANK SYARIAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxv, 95; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH |
spellingShingle |
BANK SYARIAH Ananda Riza Ramadhan Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ananda Riza Ramadhan |
author_facet |
Ananda Riza Ramadhan |
author_sort |
Ananda Riza Ramadhan |
title |
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah bank syariah mandiri di kota yogyakarta ) |
physical |
xxv, 95; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234558305566720 |