Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ananda Riza Ramadhan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menggunakan E- Money di BSI
by: Abdul Malik Karim Amrullah
Published: (2022) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko terhadap kepuasan nasabah pada produk Gadai emas di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa
by: Ulfa Aziza
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan produk lokasi dan Brand image terhadap keputusan menjadi Nasabah Bank Syariah ( studi kasus pada Mahasiswa FAI UMY )
by: Putri Widya Satiti
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan, produk pembiayaan dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah bank pembiayaan rakyat syariah khasanah ummat Purwokerto
by: Kusuma Aji Tri Atmojo
Published: (2017)