APA (7th ed.) Citation

Kurniawati, N. A. (2019). Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Kurniawati, Nurul Azizah. Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BPR Syariah Bangun Drajat Warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Kurniawati, Nurul Azizah. Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BPR Syariah Bangun Drajat Warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.