Kurniawati, N. A. (2019). Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKurniawati, Nurul Azizah. Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BPR Syariah Bangun Drajat Warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationKurniawati, Nurul Azizah. Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BPR Syariah Bangun Drajat Warga ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.