Pengaruh religiusitas, promosi, persepsi dan kepercayaan terhadap minat menabung di BMT ( studi pada petani di Desa Srikaton, Kec.Jaken, Kab. Pati Jawa Tengah )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rizalu Afifurrohman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kepercayaan, hubungan masyarakat dan fasilitas terhadap keputusan menabung di BMT Binamas
by: Ismi Aziz
Published: (2016) -
Pengaruh bauran promosi terhadap minat menabung nasabah di BMT Mitra Usaha Ummat
by: riza Irapalupi
Published: (2015) -
SISTEM INFORMASI PENJUALAN DI TOKO ELEKTRONIK SRIKATON PONOROGO
by: Wasiati, Hera, et al.
Published: (2003) -
Pengaruh pelayanan, kepercayaan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menabung di BMT hubbul wathon
by: Naufal Nurul Aisyah
Published: (2017) -
Pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Jawa Timur menabung di Bank Syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderating
by: Nanda Puja Oktavia Khairiyah
Published: (2022)