Pengaruh word of mouth, perceived quality, dan faktor psikologis terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri yang berdomisili di daerah Istimewa Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dewi Saputri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri
by: Yuliana Normawati
Published: (2013) -
Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
by: Dewi Handayani Siregar
Published: (2021) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih Bank Syariah
by: Damayanti Maysaroh
Published: (2014) -
Pengaruh consumen awareness trust dan perceived of risk terhadap adopsi digital Banking Syariah ( studi kasus nasabah pengguna digital Banking Syariah di Karanganyar )
by: Siti Ambar Wati
Published: (2020)