Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arif Rohman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117720
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1177202019-05-31Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 YogyakartaArif RohmanKOMUNIKASI - KETERAMPILANwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvi, 122; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI - KETERAMPILAN
spellingShingle KOMUNIKASI - KETERAMPILAN
Arif Rohman
Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Arif Rohman
author_facet Arif Rohman
author_sort Arif Rohman
title Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
title_short Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
title_full Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas V pada pembelajaran tematik di MIN 1 Yogyakarta
title_sort pengaruh model cooperative learning tipe group investigation terhadap keterampilan komunikasi siswa kelas v pada pembelajaran tematik di min 1 yogyakarta
physical xvi, 122; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234563437297664