Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Imas Intan Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117726
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1177262019-05-31Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 BantulImas Intan PutriPENDIDIKAN - ALAT PERAGAwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxii, 202; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - ALAT PERAGA
spellingShingle PENDIDIKAN - ALAT PERAGA
Imas Intan Putri
Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Imas Intan Putri
author_facet Imas Intan Putri
author_sort Imas Intan Putri
title Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
title_short Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
title_full Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
title_fullStr Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
title_full_unstemmed Pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas II D di MIN 1 Bantul
title_sort pengaruh penggunaan alat peraga papan perkalian berbasis metode montessori terhadap kemampuan siswa menjelaskan konsep perkalian kelas ii d di min 1 bantul
physical xxii, 202; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234564515233792