Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Amir Fatah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117731
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1177312019-06-10Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayananAmir FatahPENINGKATAN KUALITAS LAYANANetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 117; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN
spellingShingle PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN
Amir Fatah
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Amir Fatah
author_facet Amir Fatah
author_sort Amir Fatah
title Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
title_short Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
title_full Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
title_fullStr Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
title_full_unstemmed Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
title_sort analisis kepuasan konsumen kereta api sri tanjung dengan pendekatan metode fuzzy service quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
physical xv, 117; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234565404426240