Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117731 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1177312019-06-10Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayananAmir FatahPENINGKATAN KUALITAS LAYANANetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 117; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN |
spellingShingle |
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN Amir Fatah Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Amir Fatah |
author_facet |
Amir Fatah |
author_sort |
Amir Fatah |
title |
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
title_short |
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
title_full |
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
title_fullStr |
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
title_full_unstemmed |
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
title_sort |
analisis kepuasan konsumen kereta api sri tanjung dengan pendekatan metode fuzzy service quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan |
physical |
xv, 117; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234565404426240 |