Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Amir Fatah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi eplus cafe Condongcatur Yogyakarta )
by: Fitrotul Luqman Na'im
Published: (2019) -
Implementasi metode quality function deploment ( QFD ) untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada jasa transportasi di Eton Rent Car Yogyakarta
by: Ade Kosasih
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, citra perusahaan dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
by: Fitri Sulistia Abidin
Published: (2014) -
Peningkatan kualitas pelayanan poliklinik UIN Sunan Kalijaga melalui integrasi Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD)
by: Aris Widodo
Published: (2013) -
Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri Purwodadi -- Grobogan
by: Iis Setyaningsih
Published: (2006)