Supriyanti, T. (2019). Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSupriyanti, Tufy. Pengaruh Aksesibilitas Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Manabung Di Perbankan Syariah ( Studi Pada Anggota Difabel Blora Mustika). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationSupriyanti, Tufy. Pengaruh Aksesibilitas Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Manabung Di Perbankan Syariah ( Studi Pada Anggota Difabel Blora Mustika). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.