Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tufy Supriyanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117777
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1177772019-06-11Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)Tufy SupriyantiBANK SYARIAH - KUALITAS LAUYANANetik,1/irh,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixv, 99; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH - KUALITAS LAUYANAN
spellingShingle BANK SYARIAH - KUALITAS LAUYANAN
Tufy Supriyanti
Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Tufy Supriyanti
author_facet Tufy Supriyanti
author_sort Tufy Supriyanti
title Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
title_short Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
title_full Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
title_fullStr Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
title_full_unstemmed Pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan Syariah ( studi pada anggota difabel Blora Mustika)
title_sort pengaruh aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan terhadap minat manabung di perbankan syariah ( studi pada anggota difabel blora mustika)
physical xv, 99; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234573736411136