Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117822 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1178222019-06-17Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap AnaliysisKhodijahKEPUASAN PEMUSTAKAetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesisxix, 288; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KEPUASAN PEMUSTAKA |
spellingShingle |
KEPUASAN PEMUSTAKA Khodijah Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Khodijah |
author_facet |
Khodijah |
author_sort |
Khodijah |
title |
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
title_short |
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
title_full |
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
title_fullStr |
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
title_full_unstemmed |
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis |
title_sort |
analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai layanan perpustakaan grhatama pustaka yogyakarta menggunakan metode gap analiysis |
physical |
xix, 288; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234581799960576 |