Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Khodijah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi kepuasan pemustaka terhadap layanan anak di kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Yogyakarta
by: Erlan Eka Praja
Published: (2013) -
Mengukur kepuasan pemustaka menggunakan metode Libqual+TM
by: Rahayuningsih, Fransisca
Published: (2015) -
Pengaruh musik terhadap kenyamanan membaca pemustaka di balai layanan perpustakaan grhatama pustaka BPAD DIY
by: Rina Anggi Setiangrum
Published: (2017) -
Pengaruh komunikasi pelayanan publik oleh liaison librarian terhadap kepuasan pemustaka pada Perpustakaan Universitas Brawijaya
by: Kethy Hariyadi Putri
Published: (2019) -
Pelestarian koleksi langka di balai layanan perpustakaan Grhatama Pustaka DPAD DIY
by: Beta Amalina
Published: (2022)