Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ali Abdul_Hakim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117854
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1178542019-06-17Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) Ali Abdul_HakimMAKANAN HALALwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiv, 93; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MAKANAN HALAL
spellingShingle MAKANAN HALAL
Ali Abdul_Hakim
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Ali Abdul_Hakim
author_facet Ali Abdul_Hakim
author_sort Ali Abdul_Hakim
title Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
title_short Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
title_full Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
title_fullStr Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
title_full_unstemmed Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
title_sort pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim desa sitimulyo, kecamatan piyungan, kabupaten bantul )
physical xxiv, 93; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234587594391552