Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117854 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1178542019-06-17Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) Ali Abdul_HakimMAKANAN HALALwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiv, 93; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MAKANAN HALAL |
spellingShingle |
MAKANAN HALAL Ali Abdul_Hakim Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ali Abdul_Hakim |
author_facet |
Ali Abdul_Hakim |
author_sort |
Ali Abdul_Hakim |
title |
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
title_short |
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
title_full |
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
title_fullStr |
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ) |
title_sort |
pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim desa sitimulyo, kecamatan piyungan, kabupaten bantul ) |
physical |
xxiv, 93; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234587594391552 |