Pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan ( studi pada masyarakat muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ali Abdul_Hakim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan keputusan pembelian produk makanan halal ( studi mahasiswa IAIN Fatahul Muluk Papua )
by: AdeAisah Putri Insani Chaniago
Published: (2023) -
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Hubungan antara pengaruh kelompok referensi dengan keputusan membeli produk makanan daging olahan "bakso" tanpa label halal pada mahasiswi
by: Anindita Mirna Utami
Published: (2011) -
Tinjauan hukum islam terhadap kewajiban pencantuman label halal dan registrasi kesehatan pada makanan kemasan
by: Siti Farida
Published: (2017) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen muslim terhadap makanan dan minuman halal di Provinsi Bali
by: Mohammat Saiful Imam
Published: (2022)