APA (7th ed.) Citation

Wati, M. S. (2019). Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Wati, Maya Septiya. Pengaruh Relationship Marketing Dan Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Moderating ( Studi Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Wati, Maya Septiya. Pengaruh Relationship Marketing Dan Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Moderating ( Studi Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.