Wati, M. S. (2019). Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWati, Maya Septiya. Pengaruh Relationship Marketing Dan Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Moderating ( Studi Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationWati, Maya Septiya. Pengaruh Relationship Marketing Dan Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Moderating ( Studi Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.