Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maya Septiya Wati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117867
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1178672019-06-17Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )Maya Septiya WatiBANK SYARIAH - LOYALITAS NASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiii, 105; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH - LOYALITAS NASABAH
spellingShingle BANK SYARIAH - LOYALITAS NASABAH
Maya Septiya Wati
Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Maya Septiya Wati
author_facet Maya Septiya Wati
author_sort Maya Septiya Wati
title Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
title_short Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
title_full Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
title_sort pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada bank bni syariah kantor cabang yogyakarta )
physical xxiii, 105; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234589984096256